Google Adsense ditolak, Adsense Camp bertindak

Anda ingin mendapatkan uang dari blog? caranya mudah tapi tidak gampang? loch, gimana sih.. haha.. disini ada 2 contoh cara untuk mendapatkan uang dari jasa pengiklanan. disini saya akan bahas kemungkinan yang akan didapat. Mungkin Anda sudah ada yang pernah mendaftar google adsense tapi ditolak.. hikz.. ga apa, tak perlu berkecil hati. Cara dengan google adsense ga berhasil, coba cara yang kedua. yaitu pakai saja adsense camp. kedengarannya similar sama
google adsense? ya betul, keduanya adalah perusahaan pengiklanan. penghasilannya pun ga beda jauh. kalau di google adsense kita dapat penghasilan berupa $,sedangkan di adsense camp adalah Rp. biasanya adsense camp memberikan komisi sebesar Rp 300 dari setiap iklan yang di klik( bisa disebut PPC).
Anggap saja blog Anda dikunjungi oleh 1000 orang perhari, dan yang mengklik iklan anda 100 orang. jadi penghasilan anda sehari adalah Rp 30.000,-( Rp300 x Rp 100 = Rp 30.000) dan jika dikalikan sebulan maka hasil anda adalah Rp 900.000,-. So, tak perlu kecewa dan frustasi jika di tolak oleh Google Adsense, masih ada cara lain untuk mendapatkan uang di blog. tapi untuk mendapatkan itu ada harga yang harus dibayar dan kerja keras. karena semua hal baik itu mahal harganya. dan yang pasti adalah Anda pun bisa. Sukses.
Semoga bermanfaat.

0 comments:

Post a Comment