Online Business

Bisnis online, bisnis online, bisnis online... Apa sih bisnis online? Bisnis online sama seperti bisnis yang kita lakukan di dunia nyata. Tapi hanya berbeda dimedia pengantarnya saja. Bisnis online berarti kita membangun bisnis lewat internet, ada macam-macam bisnis online yang ada di internet. Langsung saja ke tkp..


  1. Menjual barang lewat internet, hal ini yang biasa digunakan orang yang punya produk untuk dipasarkan ataupun menjual barang orang lain lewat internet. Biasanya ada proses shippingnya, jadi ada pengiriman barangnya.
  2. Menjadi affiliate, nah ini biasanya yang banyak orang pergunakan bagi yang tidak mempunyai produk sendiri untuk di perjualkan. Banyak sekali affiliate yang ada di internet, seperti google adsense, amazon, ebay dan masih banyak lagi.
  3. Menjual web, ini biasanya dilakukan oleh orang yang punya kemampuan membangun web dengan mudah. Biasanya menjual web ini bisa mendapatkan harga yang lumayan besarlah, tergantung kualitas web itu sendiri.. hehe.
  4. Ikut program PTC, ini yang lagi marak di dunia online. Disini kita akan mengklik iklan yang diberikan. Biasanya setiap klik anda dibayar 0.01$ dan 4 iklan setiap hari.. Jadi 1 hari 0.04$ dan 1 bulan 1.2$. Kecil ya, tapi kalau anda mengeluarkan modal anda akan lebih cepat untuk mendapatkan hasilnya. Ingat! pilih PTC yang legit dan terbukti membayar. Tapi juga ada kerugiannya, klo agan ikut program ini, dan agan berhenti selama tiga bulan, maka akun dan $ agan akan hilang. Inilah resikonyanya, jadi berpandai-pandailah dalam memilih. :)
  5. Mengikuti survey, banyak sekali survey yang ga legit, artinya sesudah mengisi survey anda mendapatkan uang. ada beberapa perusahaan survey yang legit, seperti survey head, ipanelindoneia dan survey market.
Pada umumnya bisnis online mencakup 6 hal diatas, tapi masih banyak lagi cara untuk mendapatkan uang di internet. Dalam menjalani bisnis internet juga diperlukan sikap untuk mencapai sukses, kita sukses dalam bisnis online tidak dalam waktu yang singkat, tetapi memakan waktu juga seperti membangun bisnis di dunia nyata.. ok sampai sini aja share ane, moga membantu agan-agan yang lagi pingin bangun bisnis online. :)

1 comment:

  1. PTC saya sarankan jangan, sy sudah pernah mengalami begitu minta PayOut, entah kenapa situs tiba2 menghilang

    ReplyDelete