Price Action and Candlestick

Ready, set and ACTION.. kata2 yang di pakai untuk berlomba.. hehe.. tapi kali ini tentang action di market bukan di perlombaan.. okelah klo begeto. price action similar with aksi harga. price action bisa digabungkan dengan candlestick suatu harga. seperti pola candlestick hammer, inner bar, harami, inverted hammer, doji, long doji, engulfing, shoting star, dll..
(cape sebutinnya).hehe..
Price action menandakan suatu psikolog market dan bisa untuk mengetahui apa arti market dengan terbentuknya pola pola cs. walaupun pergerakan harga di market selalu bergerak fluktiatif, tetapi bisa dipahami didalamnnya. Ada beberapa contoh pola candlestick, sebagai berikot..


Diatas adalah pola candlestick baik yang bull maupun yang bear. pola-pola diatas mempunyai psikolog didalamnya. tak perlu untuk menghafalnya, kita hanya perlu memahami arti pola diatas. dan juga ada candlestick countinous pattern. gambarnya kaya gni.

Semua diatas adalah pola-pola candlestick. Cukup dipahami, klo sangat rajin di hapalin juga bole.. hehe.. ok sampai disini dlu yo, ada pertanyaan siap menjawab.

0 comments:

Post a Comment